RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 09 Februari 2013

Wear It With Overall

Overall atau biasanya beberapa dari kita menyebutnya sebagai "baju kodok", emang oke banget di pakai sekarang-sekarang ini. Coba padupadanin dengan pakaian dalam atau luaran kita untuk membuat penampilan overall kita jadi lebih edgy dan trendy.

 Tank Top
 Tank top dengan gambar atau motif yang keren cocok banget buat kita kenakan saat city travelling di luar kota atau luar negeri. Celana overall tiga perempat cocok banget untuk dipadupadankan dengan tank top kita. Kita boleh banget menggunakan boots untuk membuat tampilan kita lebih trendy. T-Shirt Padupadanin kemeja kita dengan overall juga keren banget buat kita yang lebih suka tampilan yang lebih formal. Coba padupadanin juga high heels atau kitty heels. Kita bisa terlihat fun sekaligus elegant.


 T-Shirt
 T-Shirt emang paling cocok dipadupadanin dengan apapun, rok, celana, ataupun overall. Kalau t-shirt yang kita kenakan punya gambar atau motif yang keren, kita bisa mencopot salah satu kancing dari celana overall kita biar tampilan kita lebih santai dan casual. Biar lebih nyamannya lagi coba padupadanin gaya ini dengan mengenakan slip on shoes saat hang out di luar.

 Sweater
 Padupadanin sweater kita dengan overall juga pilihan yang keren saat cuaca sedikit dingin. Padupadanin sweater dengan overall dan ugg boots biar tampilan kita lebih keren.

 Leather Jacket
 Overall kita pasti akan lebih keren dengan luaran leather jacket. Coba padupadanin dengan canvas shoes biar terlihat lebih santai.

 Jadi, siap hang out dengan overall dong weekend nanti?

 Sumber Artikel : http://www.kawankumagz.com/read/wear-it-with-overall

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources