RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 03 Februari 2013

Fakta Tentang Indonesia

JAKARTA. Pulau Bali merupakan tempat bulan madu terbaik di Asia. Setidaknya inilah kesimpulan dari Abaout.com dalam memberikan penilaian terhadap potensi wisata di Indonesia. Menurut situs dari negara Paman Sam itu, Bali merupakan pusat perhatian turis dunia. Namun masih banyak turis belum mengenali Bali secara lebih detail, apalagi mengenali potensi wisata di luar Bali.
 Sebagai negara terbesar di Asia, Indonesia memiliki potensi wisata yang beragam yang bisa ditemukan di setiap sudut di daerah. Ragam pilihan objek wisata akan menjadikan pengalaman yang menarik untuk berpetualang. Beragam potensi wisata bisa diperoleh di Indonesia, yang tersedia di hampir di setiap sudut daerah di Indonesia.

 Berikut ini 10 fakta tentang tujuan wisata ke Indonesia.


Penduduk terbesar keempat Berada di negara kepulauan, Indonesia menempatkan diri sebagai negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dengan jumlah penduduk 248.600.000 juta.

 Penduduk muslim Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki mayoritas penduduk terbesar di dunia.

 Punya puluhan ribu pulau Meskipun hitungan resmi jumlah pulau di Indonesia bervariasi setiap tahunnya, namun Indonesia setidaknya memiliki 17.000 pulau.

 Danau vulkanik terbesar dunia Indonesia juga memiliki sebuah danau vulkanik terbesar di dunia, yang berada di Sumatera Utara dengan nama Danau Toba dengan sebuah pulau kecil di tengahnya yang bernama pulau Samosir.

 Miliki hewan purba
 Indonesia juga menyimpan satwa purba yang masih hidup hingga sekarang ini. Hewan berupa kadal raksasa itu diberi nama komodo yang hidup bebas di kawasan konservasi di Nusa Tenggara Timur. Habitat hewan ini hanya ditemukan di Indonesia.

 Miliki habitat orang utan Selain memiliki hewan purba, Indonesia terutama di pulau Sumatera dan Kalimantan bisa ditemukan habitat orangutan di alam bebas.

 Miliki ratusan bahasa Salah satu yang unik lainnya adalah, Indonesia memiliki ratusan ragam bahasa daerah yang bisa membuat Anda terpana. Setidaknya dari dari 700 bahasa dan dialek digunakan dalam percakapan sehari-hari di Indonesia.
 Siapa turis yang tidak tergoda dengan kondisi ini? Sumber Artikel : http://industri.kontan.co.id/news/10-fakta-tentang-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources