RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 02 Februari 2013

Tips Fashion Untuk Remaja Perempuan

Saat ini, fashion untuk remaja perempuan telah menjadi bagian yang sangat penting dari kehidupan mereka. Apakah mereka membutuhkan gaun baru atau tidak, mereka pasti akan tergoda untuk membeli gaun baru yang dirancang dan ditampilkan di pusat perbelanjaan setempat.
 Memang benar bahwa fashion membantu meningkatkan keindahan dan kepribadian seseorang secara keseluruhan, tetapi ada hal-hal tertentu yang perlu Anda perhatikan ketika memutuskan fashion apa yang akan dikenakan.
 Ada aturan dasar tertentu yang harus diikuti sehingga Anda dapat meningkatkan kecantikan fisik Anda dan tidak merusaknya.
 Berikut adalah beberapa tips fashion yang menarik dan indah bagi para gadis-gadis dan dijamin tidak akan salah.


 1. Salah satu aturan pertama dari fashion adalah bahwa Anda harus berdandan sesuai dengan jenis tubuh yang Anda miliki. Jangan membabi buta meniru fashion karena Anda pasti tidak ingin melakukan apa yang disebut sebagai “bencana fashion”. Bahkan wanita yang paling cantik di dunia mungkin memiliki kelemahan tertentu dan para perempuan ini cukup pintar untuk menyembunyikan kekurangannya ini dengan pakaian yang tepat. Ketika membeli gaun baru, selalu ingat kekurangan dari tubuh Anda dan jenis tubuh Anda. Gaun yang Anda pilih tidak hanya menyembunyikan kekurangan Anda, tapi pada saat yang sama, pakaian tersebut harus mendorong keluarnya fitur yang menarik dari dalam diri Anda.

2. Gadis-gadis yang memiliki bahu lebar atau dada yang besar harus memakai pakaian yang tidak akan menarik perhatian ke daerah-daerah bagian tubuh tersebut. Bagi gadis-gadis yang memiliki berat bagian atas harus mencoba mengenakan atasan dan blus dengan garis horisontal, potongan leher ‘V’ dan kerah kecil. Di sisi lain, gadis-gadis dengan berat di bagian bawah harus menghindari mengenakan gaun ketat. Celana longgar dengan pinggang rendah akan cocok. Rok longgar yang memiliki pola lurus juga akan sesuai.

3. Salah satu tips fashion lainnya yang penting bagi anak perempuan adalah pilihan bra. Bra merupakan pakaian dalam yang penting dan Anda harus mengusahakan agar talinya tidak terlihat orang. Jika Anda memilih untuk mengenakan atasan spaghetti, pastikan Anda memakai bra tanpa tali karena memperlihatkan tali bra Anda adalah merupakan bagian dari penampilan Anda tidak modis sama sekali.

Tips fashion cepat lainnya untuk anak perempuan:
- Make-up cukup populer karena make-up membantu meningkatkan kecantikan fisik secara keseluruhan. Ketika memakai make up, usahakan tetap sealami mungkin. Hindari menggunakan warna-warna seperti ungu, biru dan hijau.
 - Tambahkan hair glitter atau glitter body gel sehingga akan menambah sentuhan yang lucu dan menarik
 - Gunakan aksesoris rambut yang kecil dan berkilau - Tops dan blus dengan sedikit embel-embel akan cocok dan sesuai. Pastikan diri Anda selalu tidak ketinggalan dengan trend fashion terbaru.

Kunjungi website kami dan silakan cari tahu informasi lebih lanjut tentang tips fashion untuk gadis-gadis.
 Dirangkum dari http://EzineArticles.com/?expert=Jasmin_Z dan http://EzineArticles.com/6434627

 Sumber : http://www.milchop.com/tips-articles/tips/tips-fashion-untuk-remaja-perempuan/

1 komentar:

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources