RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 10 Februari 2013

TAYLOR SWIFT: VALENTINE'S DAY PLAN



Taylor Swift baru aja certain rencanaValentine's Day nya nanti nih girls! Cewek yang baru aja putus dari Harry Styles ini bilang kalau dia akan ngabisin malam Valentine dengan teman dan adiknya.

"Aku mungkin akan latihan (untuk penampilannya di Grammy) bersama
teman-teman... aku tetap bekerja dan aku rasa enggak ada tempat yang lebih baik dari itu untuk ku saat ini," curhat Taylor di acara radioRyan Seacrest.

Semenjak putus dengan Harry, Taylor memang banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. "Aku punya 15 teman, dan aku pengin punya lebih banyak lagi," ceritanya. "Aku ingin punya sebanyak mungkin teman, aku tidak ingin membuat dinding pemisah dan memilih enggak percaya dengan orang lain. Aku punya banyak orang yang bisa aku percaya dan aku sangat mensyukurinya," lanjutnya.

Dan kini, Taylor sendiri lagi disibukkan untuk penampilannya di Grammy Awards 2013 yang rencananya akan diadakan besok. Wah, kira-kira lagu apa ya yang dinyanyikan Tay? Kita tungguin aja ya girls!

(gita, foto: gannett-cdn.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources