RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 03 Februari 2013

Style Rambut Remaja Terkini 2013

Style rambut remaja terkini sangat penting untuk penampilan. Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa, penampilan dan perawatan rambut sangat berpengaruh dalam kita berbusana sehari hari, berikut ini akan di bahas masalah style rambut remaja terkini, untuk sebagai bahan kita menata dan membentuk rambut yg masa kini dan trendy.
Rambut indah akan membawa pesona tersendiri kepada pemiliknya, karena tidak dapat dipungkiri bahwa kesempurnaan ragawi tidak melulu berasal dari wajah. Eksistensinya sebagai Beauty Supporting Aspect diakui oleh seluruh umat manusia, mereka berlomba-lomba menciptakan style rambut remaja terkini yang eye catchy dan sesuai dengan padu padan ornamen pada wajah.
 Style rambut remaja terkini masih didominasi oleh style yang disebarkan artis korea. Girlband dan boyband yang semakin menjamur memenuhi industri musik dunia membuat Korea berhasil menggeser eksistensi trend harajuku yang sempat merajai dunia fashion Indonesia. Para pelaku fashion, remaja pada khususnya, beramai-ramai merombak penampilan mereka, mengikuti beberapa tokoh-tokoh idola yang sering mampir di layar kaca, sebut saja : shiwon Super Junior, SNSD, t-ara BIG-Bang, dan lain sebagainya.

 Berikut ini adalah ulasan tentang style rambut remaja terkini yang sedang digandrungi oleh khalayak ramai :

1. Style rambut remaja terkini

 Tahun 2013 merupakan tahun kebangkitan untuk warna GLOW dan merupakan bagian dari style rambut remaja terkini. Dunia fashion dibanjiri oleh blink-blink warna glow yang diaplikasikan ke dalam berbagai kesempatan berbusana, baik formal maupun informal. Bukan hanya busana, Trend rambut pun mengadopsi warna serupa, Glow, Gold and Blink-blik. Pelopornya tidak lain dan tidak bukan ialah para personel GirlBand and BoyBand asal Korea yang selalu mengaplikasikan warna Glow dalam tata rambut mereka. Sebut saja Yoona, cwe cantik personil Girlband SNSD ini selalu mengenakan warna glow sejak debutnya.

2. Style rambut remaja terkini
Style rambut remaja terkini berikutnya adalah rambut panjang yang lurus dan telah menjadi Trend Rambut Terpopuler di Tahun 2012. Style rambut ini akan berlanjut di 2013. Selain perawatan yang mudah, simplisitas menjadi alasan utama para pelaku fashion beralih menggunakan model rambut lurus yang tergerai indah. Lagi-lagi trend ini dipelopori oleh popularitas selebriti-selebriti negri gingseng yang di dunia entertaiment dunia. Yoon Eun Hye, Lee Da Hae, Tiffany SNSD dan beberapa artis Korea lainnya beramai-ramai menggunakan model ini. Untuk para remaja-remaja Indonesia, harap berhati-hati dalam mengikuti style rambut. Tidak semua style rambut remaja terkini sesuai dengan bentuk wajah dan warna kulit kita. Style Glow dan Style Straight merupakan alternatif terbaik untuk style rambut remaja terkini. Warna Glow akan membuat kulit kita tampak lebih cerah, sedang Style rambut lurus akan membuat pipi kita lebih tirus, tidak terkesan chubby.
 Referensi: gayamode.com/tren-model-rambut-remaja-terbaru
Sumber Artikel : http://www.busana.com/style-rambut-remaja-terkini

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources