RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 10 Februari 2013

Model Baju Tahun 2013

Sahabat Pustakers, pada kesempatan kali ini Pustaka Sekolah akan share artikel mengenai Model Baju yang akan Laku pada tahun 2013 nanti, Yup baju merupakan kebutuhan Pokok manusia, Manusia pada dasarnya tidak suka hal yang stagnan, termasuk model baju, Perancang busana dari tahun ke taun selalu merancang Busana atau baju yang pastinya semakin hari semakin keren dan modis.

 Setiap tahunnya para perancang mengeluarkan model-model baju terbaru, dan ditahun 2013 ini so pasti para perancang ini akan kembali mengeluarkan model baju terbaru 2013

Blog ini akan mencoba “membocorkan” sedikit mengenai Model Baju yang akan trend dan banyak di pilih. Model baju 2013.

 Seperti kita ketahui, model baju yang banyak dipakai pada tahun 2012 antara lain bisa disebutkan disini adalah: Model Baju Korea, Model Baju seleb Indonesia, dll.

 Pada tahun 2013 nanti model baju yang akan trend sepertinya masih berpatokan pada model baju trend
2012 dengan sedikit perubahan model tentunya, berikut ini beberapa contoh model baju yang akan trend:

Baju Korea
 Model baju Korea masih mendapat hati, khususnya pada cewek-cewek atau remaja putri kita, Aalasan mereka menggemari Baju Korea ini, tentunya tidak terlepas dari “pengaruh Korea” bagi remaja-remaja kita, Ya Kita ketahui bersama, bahwa remaja kita banyak mengidolakan seleb-seleb Korea, dan itu juga akan berpengaruh pada model pakaian mereka yang meniru para seleb korea tentunya. Disamping itu Model baju korea memang keren dan tentu nyaman dipakai, jadi pantaslah jika model baju ini akan tetap laku di tahun 2013. Model Baju Korea juga termasuk Baju Wanita Murah yang banyak digemari oleh para remaja kita.


Baju Ayu Tingting 2013
 Lagi-lagi trend baju ini dipengaruhi oleh Seleb kita, yakni Si bintang cantik Seleb Indonesia. Ayu Tingting, Model pakaian Ayu Tinting akhirnya jadi trend Setter Indonesia, Model bajunya lmayan trendy, Dan ditahun 2013 nanti, model Baju Ayu Tinting akan tetap diminati oleh masyarakat Indonesia.









Baju Sleeve
Model baju ini akan trend di tahun 2013, karena modelnya yang keren dan dalam memakainya tentu juga nyaman. Baju Sleeve yang merupakan model baju berkancing feminim ini mantap di pakai pada untuk acara-acara santai dan juga tentu boleh dipakai pada acara-acara resmi









 Sumber Artikel : http://www.pustakasekolah.com/model-baju-tahun-2013.html

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources