RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 10 Maret 2013

Intip Dressing Room Seleb


Dressing room nggak hanya berfungsi untuk menyimpan pakaian dan pernak-pernik saja. Ruangan ini juga bisa dijadikan habitat kamu saat lagi me-mix n’ match, ganti baju, dan dandan saat mau siap-siap ke sebuah acara.

Makanya, buat kepentingan ini para seleb membuat dressing room mereka sekeren dan senyaman mungkin. Maklum, terkadang waktu yang mereka butuhkan buat siap-siap tampil kan nggak sebentar…

Contek ilmu menata wardrobe dari para bintang ini!

Miley Cyrus
Cewek ini mengaku bahwa Mama-nya lah yang mencetuskan ide untuk memasang chandelier dalam ruang gantinya. Habis, cewek ini memang kepingin punya ruangan yang girlie dan terkesan fashionable, layaknya seperti butik. Kayak punya mall sendiri, ya! Ide bagus, nih untuk dressing room tematikal.

















Ashley Tishdale
Ashley mengatur pakaian dan sepatunya sesuai warna dan sesuai item (celana, atasan, dll). Untuk jeans-pun ia mengurutkan sesuai warna denim yang paling muda hingga yang paling tua. Warna putih dipilihnya sebagai warna dasar dinding dan lantai agar terkesan clean.










Fergie
Welcome to Fergieland! Begitulah panggilan kesayangan buat dressing room-nya. Ruangan yang terlihat seperti butik bergaya boudoir ini berkarpet merah. Very sexy, just like Fergie! Isinya pun tertata rapih sesuai style (baju pesta atau casual) dan sesuai warna.
















Nicky Hilton
Si hotel heiress yang cantik ini ini punya lebih dari 200 tas dan koleksi baju couture. Lemari kaca membuat koleksi pakaian Ms Hilton terjaga dengan baik. Pemilik dressing room yang sangat organized dan rapih ini juga mengatur sepatunya sesuai brand. Manolo, Chanel atau Louboutin nggak akan tercampur aduk.










Olivia Wilde
Bintang The OC ini menyulap dressing room nya bak galeri yang hangat. Dengan karpet bulu yang fuzzy dan dinding kayu, ruang gantinya terlihat seperti vintage French boutique. Meja riasnya pun terbuat dari kaca mozaik yang unik.
Othine - Foto: Istimewa









Sumber Artikel : http://www.gadis.co.id/Gaya




0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources