RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 03 Februari 2013

Kelebihan dan kekurangan HP Android.

Sekarang ini memang perusahaan telekomunikasi dan pabrikan-pabrikan Media telekomunikasi banyak yang berlomba-lomba menciptakan fasilitas-fasilitas publik kedalam produksi mereka. Terlebih lagi jenis dan karakter yang dimiliki atau di pasang kedalam media elektronik tersebut. Dan sekarang ini seperti yang telah kita ketahui dan kita ikuti adalah perkembangan alat elektronik yang dipastikan hampir setiap orang memilikinya. Handpone adalah salah satu alat telekomunikasi yang setiap orang membutuhkan. Dan Android adalah jenis HP yang tidak dipungkiri lagi bahwa sekarang ini menjadi trend bagi sebagian masyarakat. Dikarenakan Android memiliki bermacam-macam jenis dan memiliki keunggulan tersendiri dari HP lain. Berikut kelebihan dan kekurangan HP Android.

 Kelebihan Handpone Android
 1. Pilihan Ponsel yang beranekaragam Bicara soal ponsel Android, akan terasa beda bila dibandingkan dengan iOS, jika iOS hanya terbatas pada iPhone dari Apple, maka Android tersedia di ponsel dari berbagai produsen atau merk, mulai dari Sony Ericsson, Motorola,Nokia, HTC sampai Samsung. Dan setiap pabrikan ponsel pun menghadirkan ponsel Android dengan gaya dan warna masing-masing, seperti Motorola dengan Motoblurnya, Sony Ericsson dengan TimeScapenya. Jadi Anda bisa leluasa memilih ponsel Android sesuai dengan merk favorite anda.

2. Multitaskin Kalau anda pernah merasakan keunggulan dari Symbian yang bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan, begitu juga Android yang mampu membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus menutup salah satunya tau secara serempak.
 3. Akses Mudah terhadap Ribuan Aplikasi Android lewat Google Android App Market Kalau Anda seneng menginstall aplikasi ataupun games, lewat Google Android App Market Anda bisa mendownload berbagai aplikasi dengan gratis. Ada banyak ribuan aplikasi dan games yang siap untuk Anda download di ponsel Android anda.
 4. Kemudahan dalam Notifikasi Setiap ada SMS, Email, atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi di Home Screen Ponsel Android anda, tak ketinggalan Lampu LED Indikator yang berkedip-kedip sebagai tanda, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email ataupun panggilan tak terjawab sekalipun.
 5. Widget Dengan adanya Widget di homescreen, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai setting dengan cepat dan mudah.
 6. Bisa menginstal ROM yang dimodifikasi Tak puas dengan tampilan standar Android, jangan khawatir ada banyak Costum ROM,template,bacground dll yang bisa Anda pakai di ponsel Android.
 7. Elegan dan mewah Tentu HP Android semakin membantu anda dalam penampilan, karena semua HP Android memiliki bentuk warna dan penampilan yang terkesan mewah.

 Kekurangan Handpone Android
 1. Koneksi Internet yang terus menerus Yups, kebanyakan ponsel berbasis system ini memerlukan koneksi internet yang simultan atau terus menerus aktif. Koneksi internet GPRS selalu aktif setiap waktu, itu artinya Anda harus siap berlangganan paket GPRS yang sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya harus membawa carger kemana-mana, walau baterai Android kuat tapi pastinya untuk berjaga-jaga.
 2.Iklan Aplikasi di Ponsel Android memang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis, namun konsekuensinya di setiap Aplikasi tersebut akan selalu ada Iklan yang terpampang, entah itu bagian atas atau bawah aplikasi

. Sumber Artikel : http://putperjaka.blogspot.com/2012/12/kelebihan-dan-kekurangan-hp-android.html

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources