RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 09 Februari 2013

Contek Gaya Chic n Sporty Little Mix

Pemenang X Factor, Little Mix ,yang kini tengah menikmati single pertama mereka, rupanya memiliki style unik untuk tampil cantik, chic n sporty. Yuk, contek gaya mereka.

 Gaya urban girlband ini mungkin sedikit berbeda dari anjuran beberapa ahli fashion. Namun faktanya, banyak remaja yang rela berganti gaya layaknya band yang digawangi Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson dan Jade Thriwall itu.

 Aneka padu padan detail bling-bling mulai dari stocking, gold legging hingga sparkly trainers menjadi andalan para personil Little Mix.


Tim style X Factor sepertinya berhasil membentuk image gadis-gadis cantik ini dengan memadukan jumpers, kombinasi ra-ra skirt yang di-mix dengan aneka aksesoris termasuk perhiasan dan retro trainers.

Belum lagi sapuan make up yang kontra natural look alias heavy make up dan tatanan rambut yang dibuat bervolume makin mendukung penampilan atraktif mereka.

 Tertarik untuk bergaya ala Little Mix? Untuk Anda yang berjiwa remaja, muda dan slim, bergaya rock ala anak sekolahan pada event tertentu, sepertinya cocok.

 Selamat mencoba

 Sumber Artikel : http://www.perempuan.com/read/contek-gaya-chic-n-sporty-little-mix

0 komentar:

Posting Komentar

Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources